Lagu Biar Aku Yang Pergi

Menambah luka di dalam dada. Kau bahagia di sana.


Bo Chord Biar Aku Yang Pergi Aldy Maldani F In 2021 Musisi

Biar Aku Yang Pergi Lyrics.

. Oh Tuhan kuatkan aku. Bm kau tega seperti ini C Meninggalkan aku Em D tanpa suatu kepastian Am Ku hanya bisa berharap Bm Kau bahagia disana C Dengan dia. Kau bahagia di sana.

Biar aku yang tersakiti. Diciptakan Aldy bersama Aan Story lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya karena lebih memilih sahabatnya sendiri. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini.

Lagu juga disertai Lirik. Not Angka Pianika dan Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini 5 4 5 2 Tak ku sangka 5 6 7 6 6 5 67 Semua seperti ini 5 4 5 3 2 Semua yang indah 5 6 7 12 7 6 Berubah jadi sirna 5 5 4 5 2 Tak habis pikir 5 6 7 6 6 5 67 Kau tega seperti ini 5 5 4 5 3 2 Meninggalkan aku. Ku harap kembalikan dia padaku.

Lirik lagu serta video biar aku yang pergi mp4 atau 3gp. D C D Em C D Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali. Oh Tuhan kuatkan aku.

There is no strumming pattern for this song yet. Gak hanya ini saja masih banyak not not angka lainnya klik Not Kalimba untuk melihat semuanya. Bila memang kau tak mungkin lagi Menjadi belahan jiwa ini Aku rela kau.

Biar aku yang pergi Biar aku yang tersakiti Biar aku yang berhenti Aku yang berhenti mengharapkanmu Oh Tuhan kuatkan aku Kuatkan aku Menerima semua ini Jika dia memang untukku Kuharap kembalikan dia padaku. Bila memang ini Yang bisa membuatmu bahagia Biar ku yang pergi Walau sakit hati ini. Minggu 28 Juni 2020 0910 WIB.

Hingga hati cedera serius C G. Aku rela kau memilih dirinya. Berikut ini lirik lagu Biar Aku Yang Pergi Aldy Maldini.

Janji yang kau ucapkan padaku tak seperti adanya. Not Angka Kalimba Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini. Biar luka dalam dada.

Simak Lirik Lagu Aku Rela Oleh Terry. Ku hanya bisa berharap. F G C Biar sajasementara sendiri.

Tiada pernah aku bayangkan begini jadinya. Berubah jadi sirna. Lirik Biar Aku Yang Pergi dari Eclat Story ini dipublikasikan pada tanggal 22 Maret 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Aldy Maldini Aan StoryLagu ini ada di dalam album Ecoustic Ep 1 yang didistribusikan oleh label Yosua Gunawan Producción.

Video klip lagu Biar Aku Yang Pergi diunggah di kanal YouTube Aldy Maldini pada tahun 2017 silam. Kalian samakan sajaaa yaa. Biar Aku Yang Pergi Mp3 677 MB Download.

Ku hanya bisa berharap. Download Aldy Maldini - Biar Aku Yang Pergi 3 MB mp3 dengan mudah dan gratis. Apa guna kata mesra.

Em D berubah jadi sirna C Tak habis pikir. Biar aku yang pergi. Dengan hatiku yang hancur luka.

Biar Aku yang Tersakiti Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi yang dipopulerkan Aldy Maldini. Jika dia memang untukku. Dan bila memang kau tak mungkin lagi menjadi belahan jiwa ini.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Aldy Maldini. Chordtela biar aku yang pergi. Untuk melihat susunan angka not angka chord kalimba bisa lihat di gambar atas atau yang saya ketik di bawah ya guys.

Kau tega seperti ini. Lirik Lagu Terry - Tak Sanggup Aku. Biar aku yang berhenti.

Ku hanya bisa berharap. Biar aku yang berhenti. Bila memang ini yang bisa membuatmu bahagia.

Ku hanya bisa berharap. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 53. Tak ku sangka Semua seperti ini Semua yang indah Berubah jadi sirna Tak habis pikir Kau tega seperti ini Meninggalkan aku.

Biar ku yang pergi walau sakit hati ini. Intro C D Em F - G C Bm A Am D C Tak ku sangka. Kunci Gitar Aldy Maldini - Biar Aku Yang Pergi Chord.

Tak usah kau cari lagi. Intro G D Bm C D G Bm Am D C D Verse G D Bm Am Tak kusangkasemua seperti ini G D Am D Semua yang indah berubah jadi sirna G D Bm Am Tak habis pikirkau tega seperti ini G Am C D Meninggalkan aku tanpa suatu kepastian Am Ku hanya bisa berharap G Kau bahagia disana C. Kan kuhapus rasa ini Kan kubuang rindu ini Yang selama ini ada untukmu.

Kuharap kembalikan dia padaku. Lirik lagu Aku Ikhlas - Aftershine Lirik Lagu All 4 Nothing Im So In Love - Lauv. Lirik Lagu Biarlah Aku Pergi Akim.

Selamat mencoba ya hehe. Kami menyediakan lagu ZerosiX park full album silahkan download sepuasnya. Biar derita jiwa tersiksa.

Takkan selamanya cinta Akan berjalan sempurna Cintaku kini berakhir luka. Aku rela kau memilih dirinya. Create and get 5 IQ.

Link download album lagu Terbaru Streaming nonton videonya disini. Bm semua seperti ini C Semua yang indah.


Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi Aldy Maldini Pelitabanten Com Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi Ditulis Oleh Aldy Selengkapnya Lirik Lagu Lagu Lirik


Pin On Ria


Lirik Lagu Aldy Maldini Biar Aku Yang Pergi Lirik Lagu Lagu Lirik

No comments for "Lagu Biar Aku Yang Pergi"